I have failed

Once, I found a quote with jack ma in the pict that says “you are not failed, if you have not give up”

Switching to indo

Aku udah lama ngejar 2 beasiswa ini. Walaupun memang, sejauh aku tahu aku ngga ada chance buat…. Bahkan buat lolos administrasi

Yang pertama beasiswa gya. Dapet uang bulanna sekitar 300 atau 500 aku lupa. Aku Cuma sempat daftar g form, dan saat buka ulang pengumpulan dokumen aku telat beberapa hari. Beasiswa kedua ppi dari eventhunter. Aku bener bener malas buat ngurus ini karena yang pertama walau web nya bagus tapi buatku susah pahamin kebutuhan pendaftar ini apa. Dan alurnya bagaimana. Kebanyakan informasi dalam satu web buat aku setengah hati ngejar beasiswa 600 ribu perbulan ini. Padahal kata orang lumayan gampang karena g butuh surat miskin.

Cuma seniat apapun aku, disitu tertera sertif prestasi. Sedangkan aku gapernah menang lomba-sejauh ini Cuma partisipan poster dan sertif atau bukti tertulis ketua dept ku kayaknya ga pernah aku urus sejak awal menjabat. Alhasil setengah hati menjadi sepertmpat dan tenggat waktu mendekat. 25 november jam 23.38, aku buka web eventhunter untuk terakhir kali. Mungkin tahun depan, aku akan Kembali dengan segudang prestasi.

Itu, dari du aitu. Aku seakan udah merasa bahwa diri aku ini failed banget. Orang yang kalau disuruh muter otak dikit demi dapet ganjaran langsung mundur. Cuma mau seneng senenhg aja. Cuma mau tidur di sofa sambal scroll Instagram, atau baca fanfict di ao3. Tcih

Bagusnya, semingguan ini aku jadi dapet semangat lagi buat nge reset hidup aku. Atau sebulan ini. Atau sesemester ini. Sial, ternyata udah lama dan aku masih stuck begini. Sial. Tapi, intinya. Part of me masih struggle unutk keluar dari zona nyaman. Itu saja sudah tanad bagus kan atas kedudukan ku sebagai manusia yang harus terus berevolusi?

Well, that’s for my nonsense this night. Thank for reading.

Published by

potatoninatte

A student at brawijaya university. Having 5 siblings is tough, don't let me start with their academics. I wish i could travel around the world, Go to mekkah with my ummi and bapa. I write what necessary for me, and maybe for people who feels the same.

Leave a comment